>Tim dari PVMBG Segera Survey Suara Gemuruh di Kabupaten Trenggalek

>

            Menanggapi Undangan oleh pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk meneliti fenomena suara gemuruh yang terjadi di Kabupaten Trenggalek, Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Dr. Surono telah mengirimkan Tim-nya untuk datang ke Trenggalek.  Hari ini, Kamis 23 Pebruari 2011 tim tersebut telah sampai di Kabupaten Trenggalek pada jam 10.30 WIB  dan diterima langsung oleh Bupati Trenggalek di Pendopo. Tim tersebut diketuai oleh Dr. Ir. Gede Suantika.
            Pada hari pertama, Tim tersebut akan melaksanakan pengecekan di Lapangan dan pemasangan alat di Kecamatan Dongko dan Kecamatan Watulimo. Sedangkan pada hari kedua akan dilaksanakan pemasangan alat di Kecamatan Kampak dan Kecamatan Munjungan. Direncanakan, tim tersebut akan berada diKabupaten Trenggalek selama tiga hari.
            Dr. Surono dalam pernyataannya mengatakan agar masyarakat di Kabupaten Trenggalek tetap tenang dan selalu waspada. Fenomena ini tidak hanya terjadi di Kabupaten Trenggalek saja tetapi juga di beberapa daerah lain seperti di Madiun dan Ponorogo.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s