>Bupati Lantik 74 Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek

Bupati Trenggalek, Dr.Ir,Mulyadi M.R. MMT Rabu siang, 16 Pebruari  2011 telah mengambil sumpah dan melatik 74 orang pejabat struktural yang terdiri dari pejabat eselon V hingga eselon II bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek. Dari 74 pejabat tersebut, 7 orang diantaranya merupakan pejabat eselon II dan 16 orang pejabat eselon III,  48 orang pejabat eselon IV dan  3 orang pejabat eselon V. 

Untuk pejabat eselon II yang dilantik adalah sebagai berikut, Drs. I Gede Siama, M.Si. sebagai Asisten Ekbang, Ir. Moch. Siswanto, S.H. MM sebagai  Kepala Dinas Perkimsih, Drs Ali Mustofa, M.Si. sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Drs. Abdul Muid sebagai Asisten Administrasi Umum, Drs. Abu Mansur sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ir. Ekanto Malipurbowo sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik dan terakhir Drs. Sugeng Widodo sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD.]

Menurut Bupati, mutasi kali ini merupakan salah satu upaya untuk menyempurnakan tatanan birokrasi di lingkunan Pemerintah Kabupaten Trenggalek.  Hal ini dilandasi beberapa pertimbangan diantaranya adanya penambahan kelembagaan yang baru yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD] dan Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat untuk segera menjalankan tugas dan fungsinya.
Untuk optimalisasi penyelenggarakan pelayanan prima kepada publik, salah satunya dengan pengisian jabatan yang sudah beberapa waktu mengalami kekosongan.  Selain itu, mutasi juga sebagai  upaya penyegaran tugas dan pengembangan karier pegawai, jelas Bupati.

Terkait dengan semakin tingginya tuntutan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Daerah, Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera memahami dan menyesuaikan dengan tugas yang baru. Bupati juga mengajak para pejabat yan yang baru dilantik untuk  bersama-sama menutup berbagai kekurangan yang ada dengan  bekerja  keras dan bekerja cerdas dengan meningkatkan loyalitas dan pengabdian  serta meningkatkan prestasi dilandasi dengan kejujuran.    Sehingga visi terwujudnya perubahan menuju masyarakat Kabupaten Trenggalek yang sejahtera dan berakhlaq  melalui misi pembangunan pro rakyat bisa segera terlaksana. “ Selambat- lambatnya dalam waktu 1(satu) minggu para pejabat yang baru dilantik sudah menempati dan menjalankan tugas yang baru” pungkas Bupati.
This entry was posted in Pemerintahan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s