>Mulyanto, Peraih Suara Terbanyak Pada Pilkades Ngadirenggo

>Setelah melalui masa tenang yang relatif kondusif selama 3 hari, tanggal 9 hingga 11 Pebruari 2011, tibalah saatnya masyarakat Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan pada hari Sabtu, 12 Pebruari 2011 menentukan pilihannya untuk memilih Calon Kepala Desa dengan mendatangi tempat pemungutan suara [ TPS ] yang terletak di Balai Desa Ngadirenggo. Pemungutan suara dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.15 WIB dengan jumlah pemilih 5.399 orang dari jumlah penduduk 7.336 orang. Sedangkan Calon Kades yang dipilih terdiri dari 4 orang yaitu 1. Muntholib, 2. Lilis Yuanawati,3. Mulyanto dan 4. Moch. Ayub Asrori.
Mengingat jumlah pemilih cukup banyak, penghitungan suara yang dilaksanakan di Balai Desa Ngadirenggo dan dimulai pukul 14.20 WIB ternyata barus tuntas pada pukul 21.35 WIB. Namun mulai pukul 16.40 WIB hingga 18.45 WIB penghitungan suara dihentikan sejenak untuk memberikan kesempatan kepada panitia maupun Calon Kepala Desa untuk melaksanakan ibadah sholat ‘Asar dan Maghrib.
Dari total pemilih tetap 5.399 orang, yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 4.329 orang atau 80,20 %. Adapun hasil akhir penghitungan suara adalah sebagai berikut : 1. Muntholib mendapatkan 1.072 suara, 2. Lilis Juanawati mendapatkan 41 suara, 3. Mulyanto mendapatkan 2.762 suara dan 3. Moch. Ayub Asrori mendapatkan 403 suara. Sedangkan 51 suara dinyatakan tidak syah. Dengan demikian Mulyanto dengan nomor urut 3 dinyatakan mendapatkan suara terbanyak dan menang dalam Pilkades tahun ini.
Secara umum pelaksanaan Pilkades Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan berjalan aman dan tertib.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s