>ATLET TENIS TRENGGALEK AKAN IKUTI PELATNAS DI KEMAYORAN

>

Pengurus Pusat Pelti telah menetapkan 37 nama peserta seleksi Nasional kelompok umur 14 tahun dan 16 tahun sebagai persiapan pembentukan tim nasional di Kejuaraan Dunia beregu Wolrd Junior tennis Competition (KU 14 tahun) dan Junior Fed Cup, Junior Davis Cup (KU 16 tahun). Dan nama Efrilia Herlina, atlet tennis asal Trenggalek masuk dalam daftar nama yang diundang oleh PP Pelti tersebut. 
Efrilia Herlina masuk dalam tim putri Kelompok Umur (KU) 16 tahun. Seleksi nasional ini akan berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran, Jakarta pada tanggal 17-23 Januari 2011 mulai pukul 09.00 WIB. 
Untuk hasil seleknas akan dipilih 3 putra dan 3 putri yang dipersiapkan menghadapi World Junior Tennis Competition prakualifikasi di Sri Langka tanggal 21 Februari 2011. Sedangkan KU 16 tahun dari seleknas ini hanya diambil 1 petenis untuk Junior Fed Cup yang akan berlangsung
April 2011 di India, mendampingi petenis yang lolos tanpa seleksi, Aldila Sutjiadi dan Voni Darlina. Dan untuk Junior Davis Cup diambil 3 untuk pra-kualifikasi di Sri Langka bulan 21 Februari 2011.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s