>JEMBATAN DARURAT DI SUMBERBENING TELAH DAPAT DIGUNAKAN

>

Jembatan Sumberbening Kecamatan Dongko pada hari Senin, 10 Januari 2011 pukul 12 malam rusak/ambles. Hal ini dikarenakan pondasi jembatan mengalami abrasi. Selain itu, berlebihnya beban yang melalui jembatan sumberbening tersebut juga ikut andil dalam amblesnya jembatan. Demikian disampaikan Camat Dongko, Drs. Hariyadi.
Selama 1 hari kemarin, hanya kendaraan roda dua yang bisa melewati jembatan tersebut. Sedangkan Kendaraan roda empat maupun kendaraan berat tidak dapat melewatinya.
Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui UPT Dinas Binamarga yang berada di Tulungagung telah melakukan langkah cepat dengan membuat jembatan darurat di atas jembatan Sumberbening.
Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kab. Trenggalek, Khoirul Anwar, M.Si, jembatan darurat tersebut hari ini (12/1) telah dapat dilalui oleh kendaraan roda empat maupun kendaraan berat.
Sebelumnya, untuk kendaraan beroda empat baik kendaraan penumpang umum maupun barang harus berganti kendaraan bila ingin melewati jembatan tersebut. Mereka juga bisa menggunakan jalur alternative melalui kecamatan Pule.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s