>Pengumuman Hasil Tes CPNS Tahun 2010 Sudah Diumumkan

>

Pada hari ini, Selasa, 21 Desember 2010, tepat pukul 02.00 WIB Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Jalur Umum Formasi Tahun 2010 Pemerintah Kabupaten Trenggalek telah mengumumkan Nama-nama peserta ujian Penerimaan CPNS yang dinyatakan lulus seleksi ujian tulis.

Pengumuman Penetapan Nama Peserta Ujian Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2010 Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang Dinyatakan Lulus Seleksi Ujian Tulis Nomor: 810/32/CPNS/2010 tersebut dapat dilihat di Papan Pengumuman Badan Kepegawaian Daerah, Sekretariat Daerah dan BAPPEDA. Selain itu juga dapat di akses di website Bagian Humas: humas-trenggalek.blogspot.com dan di website Badan Kepegawaian Daerah: http://www.bkdtrenggalek.com
Dalam penerimaan CPNS Tahun 2010, dari 91 formasi Tenaga Kependidikan /Guru yang disediakan telah terpenuhi secara keseluruhan. Sedangkan, untuk 81 formasi tenaga kesehatan hanya terpenuhi 76 orang, 5 formasi yang tidak terisi adalah formasi dokter spesialis penyakit dalam 1 orang, dokter spesialis anak 2 orang, dokter spesialis kandungan 1 orang dan pranata laborat 1 orang. Dan untuk Tenaga Teknis, dari 138 formasi yang disediakan telah tersisi 134 orang. 1 formasi yang tidak terisi adalah Penyuluh koperasi dengan pendidikan S1 Ekonomi Koperasi sejumlah 4 orang.
Bagi peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus ujian tulis tersebut, diminta untuk hadir pada Hari Kamis, 23 Desember 2010 pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Kelutan Trenggalek, Jl. Soekarno Hatta Trenggalek dengan acara penjelasan teknis pemberkasan untuk mengikuti uji materiil ke BKN. Peserta diminta hadir 30 menit sebelum acara dimulai, berpakaian rapi, bersepatu, membawa Kartu Peserta Ujian dan membawa alat tulis (bolpoint, byku tulis, dll).
Apabila berdasarkan uji materiil Badan KepegawaianNegara Republik Indonesia yang bersangkutan memenuhi syarat sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya akan diangkat menjadi CPNS Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan yang bersangkutan akan dinyatakan gugur apabila tidak memenuhi syarat sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s