>Bupati Trenggalek Buka Kejuaraan Bupati Cup

>

Dalam rangka menjaring atlet berprestasi di Kabupaten Trenggalek, Pemerintah Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan Pertandingan berbagai Cabang Olahraga Bupati Cup 2010. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Trenggalek pada hari Minggu, 19 Desember 2010 bertempat di Lapangan Tennis Jwalita Kabupaten Trenggalek.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Poraparibud) Kabupaten Trenggalek, Drs. Catur Budi Prasetyo menyatakan bahwa Kejuaraan Bupati Cup kali ini dimaksudkan untuk menjaring bibit-bibit berprestasi di Kabupaten Trenggalek yang kemudian akan dikirim pada Porprov 2011 mendatang.
Selanjutnya Kepala Dinas Poraparibud melaporkan bahwa jumlah atlet yang mengikuti kejuaraan Bupati Cup saai ini berjumlah 650 atlet baik dari pelajar maupun umum. Sedangkan cabang Olahraga yang dipertandingkan antara lain Catur, atletik (lari, lompat, lempar), Tenis Lapangan, Bulu tangkis, dan Bola Voli yang bertempat di Lapangan Tennis Jwalita, Gedung Serbaguna dan DPD Golkar. Sesuai jadwal, Kejuaraan Bupati Cup kali ini dimulai pada tanggal 19 sampai dengan 27 Desember 2010, dan kemungkinan bisa molor melihat cuaca akhir-akhir ini.
Dalam sambutannya, Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT mengharapkan agar para atlet bermain fair dalam setiap pertandingan, demikian juga dengan wasit. Untuk menghasilkan atlet yang berkualitas, Wasit diharuskan fair sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. Selain itu, Bupati juga berharap agar event ini benar-benar menghasilkan atlet yang berprestasi yang akan dikirim sebagai wakil Kabupaten Trenggalek di tingkat Provinsi maupun Nasional.
Mengevaluasi prestasi Kabupaten Trenggalek pada bidang Olahraga yang kurang menonjol, Bupati Trenggalek memperkirakan bahwa para atlet selama ini memang kurang pembinaan dan kurang bersemangat. Selanjutnya, Bupati Trenggalek berharap agar ke depan, para atlet harus dibina secara rutin dan juga mendatangkan pelatih dari tingkat Provinsi.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s