>Bupati Buka Kompetisi PSSI Cabang Trenggalek Tahun 2010

>

Pemerintahan Kabupaten Trenggalek yang baru, Mulyadi-Kholiq (MK), sangat mendukung terciptanya iklim olahraga yang baik dan bersaing khususnya olahraga sepakbola. Hal ini terbukti dengan diadakannya Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama, Divisi I dan Divisi II PSSI Cabang Trenggalek yang dibuka secara resmi oleh Bupati Trenggalek pada hari Minggu, 19 Desember 2010 di Lapangan Desa Nglongsor Kecamatan Tugu. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Poraparibud, Ketua KONI, Ketua Pengcab PSSI, Muspika Kecamatan Tugu serta Ketua Klub Sepakbola se-Kabupaten Trenggalek. Kompetisi ini diikuti oleh 8 klub se-Kabupaten Trenggalek dan diagendakan berakhir tanggal 30 desember 2010.
                Bupati Trenggalek, DR. Ir. Mulyadi WR. MMT., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi sepak bola ini merupakan evaluasi atas pembinaan yang dilakukan masing-masing klub, penyaringan pemain berbakat yang layak diikutsertakan ke level yang lebih tinggi, serta sebagai upaya untuk memotivasi dan memacu prestasi olahraga di Kabupaten Trenggalek.
                Dalam tahun ini, lanjutnya, Kabupaten Trenggalek juga telah mengikuti berbagai event olahraga sebagai bentuk pembinaan evalusi Pembangunan Olahraga antara lain mengikuti  POPDA tingkat provinsi,  Kejuaraan Bulutangkis Djarum Open Turnamen, menyelenggarakan POR SD/MI se-Kabupaten serta Road Race tingkat Regional Jawa Timur.
                Selain itu Mulyadi juga berharap, dengan kompetisi yang bersih, terorganisir dan berkelanjutan mampu melahirkan klub-klub terbaik serta pemain masa depan yang kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s