>HADIAH UTAMA PARKIR BERLANGGANAN JATUH PADA WARGA KECAMATAN DURENAN DAN WATULIMO

>

Sebagai apresiasi terhadap pemilik kendaraan bermotor yang telah membayar retribusi parkir secara berlangganan, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika [Hubkominfo] setiap tahun menyediakan sejumlah hadiah yang selanjutnya diundi. Untuk tahun 2010, undian hadiah parkir berlangganan diselenggarakan hari Minggu, 19 Desember 2010 bertempat di Terminal Bus Trenggalek.

Menurut Plt. Kepala Dinas Hubkominfo Kabupaten Trenggalek, Drs. Khoirul Anwar, M.Si. untuk tahun 2010 ini, obyek retribusi parkir berlangganan berjumlah 138.962 kendaraan bermotor, yang terdiri dari kendaraan roda dua 130.644 unit, kendaraan roda empat 7.467 unit dan kendaraan roda enam 85 unit. Retribusi parkir berlangganan tahun anggaran 2010 ditarget sebesar Rp. 2,285 milyard dan pada akhir Nopember 2010 sudah terealisasi Rp.2,080 milyard atau 91,07 %. Drs. Khoirul Anwar optimis pada akhir Desember 2010 target tersebut akan terpenuhi. Sedangkan hadiah utama dalam undian kali ini berupa 2 unit sepeda motor Honda, Supra X 125 dan Revo. Selain itu masih banyak hadiah menarik lainnya, seperti televisi, kulkas, compo, sepeda gunung dan lain sebagainya.

Bupati Trenggalek, Dr. Ir. Mulyadi WR, MMT dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa untuk tahun depan penyelenggaraan undian parkir berlangganan sebaiknya tidak bertempat di Terminal Bus, namun di tempat umum lainnya, misalnya Alon-alon, sehingga lebih akan meriah. Terkait hadiah yang disediakan, menurut Bupati kalau tahun depan targetnya lebih besar, maka hadiahnya juga harus lebih besar atau 2 kali lipat dari sekarang. Namun, walaupun total hadiahnya lebih besar, sebaiknya jenis hadiahnya dibuat lebih banyak, sehingga akan lebih banyak masyarakat yang berpelunag untuk mendapatkan hadiah. Karena itu Bupati memerintahkan Kadishubkominfo untuk menindalanjutinya.

Menyinggung tertib lalu lintas di Kabupaten Trenggalek, menurut Bupati sudah cukup membaik, namun jumlah kecelakaan cukup besar. Hal ini terjadi akibat kurang disiplinnya pemakai jalan. Karena itu Bupati meminta Kapolres Trenggalek untuk melaksanakan sossialisasi tertib lalu lintas lebih intensif lagi dengan memanfaatkan berbagai media yang ada.

Dalam undian kali ini, hadiah utama berupa sepeda motor Honda Supra X 125 setelah diundi oleh Bupati Trenggalek melalui mesin acak komputer jatuh pada kendaraan bermotor dengan nomor polisi AG 9707 YA, atas nama Jaeni Retno Haryanto warga RT 04/RW 01 Desa Baruharjo Kecamatan Durenan. Sedangkan hadiah kedua berupa sepeda motor Honda Revo, setelah diundi oleh Ketua DPRD, Akbar Abas, SE, MM jatuh pada kendaraan bermotor dengan nomor polisi AG 2970 YG atas nama Supriyanto warga Dusun Margo RT 16/RW 06 Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo [ys]#

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s