>Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu Pimpinan DPRD Trenggalek masa jabatan 2009-2014

>

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Trenggalek dengan agenda Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu  Pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek masa jabatan 2009-2014 digelar pada Rabu, 1 Desember 2010 bertempat di Ruang Sidang DPRD Trenggalek. Rapat istimewa ini dihadiri oleh Bupati Trenggalek,  Kepala SKPD lingkup Pemkab Trenggalek dan Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Trenggalek dengan pimpinan rapat Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, S. Akbar Abbas, SE, MM,
Sesuai dengan SK Gubernur no. 171.406/948/011/2010/11 Nopember yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Hary Purnomo, SH, memutuskan tentang peresmian dan pemberhentian antar waktu pimpinan DPRD masa jabatan 2009-2014. Pimpinan DPRD pengganti antar waktu yang baru dilantik adalah H. Samsul Anam, SH, MM menggantikan Kholiq, SH, M.Si. Dan pergantian posisi ini mulai berlaku sejak ditetapkannya SK Gubernur di Surabaya pada tanggal 11 Nopember 2010.
Pergantian antar waktu pimpinan DPRD ini dilakukan, karena Kholiq, SH, M.Si saat ini  menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek masa jabatan 2010-2015.
Selanjutnya, Pimpinan DPRD pengganti antar waktu yang baru saja dilantik, H. Samsul Anam  diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara  serah terima penggantian antar waktu pimpinan DPRD.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s