>Sekretaris Daerah Tutup Diklat PIM Tk. IV Angkatan 314 Tahun 2010

>

Diklat PIM IV Angkatan 314 Tahun 2010 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Oktober 2010 di Kantor Diklat dan Aparatur Masyarakat Kabupaten Trenggalek pada hari Kamis, 22 Nopember 2010 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek. Dalam acara penutupan Diklat PIM ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Diklat Propinsi Jawa Timur dan Kepala SKPD se-Kabupaten Trenggalek.

Menurut Kepala Kantor Diklat dan Aparatur Masyarakat, Dra. Maryati, MM., sebanyak 35 pejabat eselon IV yang mengikuti Diklat PIM IV ini dapat lulus semua dan berhak mendapatkan STTPL ( Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan ) dengan kualifikasi 2 orang Memuaskan dan 33 orang Baik Sekali.
Dalam sambutannya, Sekda Kab. Trenggalek Ir. Cipto Wiyono M.Si mengucapkan terimakasih kepada Badan Diklat Prop. Jawa Timur yang telah menghadiri acara penutupan serta telah bersedia mengirimkan Widyaiswara selama kegiatan Diklat PIM ini.
Ir. Cipto Wiyono, M.Si menegaskan bahwa meningkatkan kualitas Aparatur Masyarakat merupakan Program Pemerintah yang salah satu caranya dapat dilakukan dengan mengadakan Pendidikan dan Pelatihan ( Diklat ). Beliau juga mengharapkan kepada Badan Diklat Propinsi untuk dipercaya mengadakan berbagai macam Diklat semacam Diklat PIM II, III dan diklat Prajabatan dengan pola kemitraan.
Selanjutnya Sekda Kab. Trenggalek mengharapkan kepada para peserta Diklat PIM setelah lulus untuk tidak menuntut jabatan yang lebih tinggi. ” Kalau kinerja kita bagus, jabatan akan datang sendiri”, tegas Ir. Cipto Wiyono, M.Si.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s