>RAPAT ANGGOTA RENCANA KERJA PKP-RI KABUPATEN TRENGGALEK

>

Rencana kerja merupakan langkah pertama yang harus disusun menjelang Tahun Anggaran berjalan, dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari apa yang telah kita laksanakan dan juga memperhatikan adanya kekuatan dan peluang serta tantangan yang dihadapi oleh Koperasi. Demikian yang disampaikan oleh  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Trenggalek dalam Rapat Anggota Rencana Kerja PKPRI Kabupaten Trenggalek pada hari Sabtu, 13 Nopember 2010 bertempat di Aula Hotel Gotong Royong. Hadir dalam acara tersebut Ketua GKPRI Jawa Timur, Kepala Dinas Koperindag Tamben Kabupaten Trenggalek, Para Pembina, Pengurus dan Pengawas PKP-RI Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutan Bupati Trenggalek yang dibacakan oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Ir. Mokhammad Siswanto, SH, MM, menyatakan bahwa ada beberapa hal yang mesti diusahakan oleh koperasi  pada saat ini, diantaranya Koperasi perlu terus meningkatkan pelayanan kepada anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya, meningkatkan skala usahanya dan kualitas serta partisipasi anggota dari berbagai aspek. Kedepan, diharapkan koperasi bisa membuka usaha yang terkait dengan anggotanya, oleh karena itu, koperasi perlu menjalin kerjasama usaha dengan badan usaha lain. Selain itu, sistem managemen operasional usaha koperasi juga harus lebih canggih atau ditingkatkan.
Selanjutnya, Bupati Trenggalek mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh komponen PKP-RI Trenggalek, di mana pada waktu yang tepat telah dapat melaksanakan Rapat Anggota Rencana Kerja. Hal ini menunjukkan bahwa pengelolaan dilakukan dengan tepat dan perangkat organisasi berfungsi dengan baik.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s