>WAKIL BUPATI TRENGGALEK BUKA RAKOR TEKNIS KEPEGAWAIAN

>

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian yang diikuti oleh 77 orang pejabat / pengelola kepegawaian di masing-masing SKPD. Acara ini dilaksanakan di Hotel Prigi Kecamatan Watulimo selama 2 hari mulai tanggal 09 Nopember sampai dengan 10 Oktober 2010 dan dibuka oleh Wakil Bupati Trenggalek, Kholiq, SH. M.Si.
Dalam sambutannya, Kholiq, SH. M.Si menyampaikan bahwa reformasi birokrasi di Kabupaten Trenggalek masih kurang sempurna. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, antara lain tingginya penyalahgunaan wewenang oleh beberapa pejabat, KKN yang masih merajalela dan kurangnya pengawasan dari lembaga-lembaga yang terkait.
Selain itu, Kholiq, SH. M.Si juga menyampaikan bahwa otonomi daerah yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat seharusnya lebih bisa menjadikan daerah lebih berkembang tetapi dalam pelaksanaannya ternyata masih kurang sempurna. Selanjutnya Wakil Bupati juga menyampaikan 8 etos kerja, yaitu profesi sebagai rahmat, amanah, panggilan, aktualisasi diri, ibadah, seni, kehormatan dan pelayanan. 8 Etos kerja ini adalah panduan untuk memotivasi kita  agar tidak saja bekerja keras tetapi juga bekerja dengan berhasil.
Di akhir sambutannya, beliau mengutip ucapan dari salah satu Tokoh Nasional yaitu bapak Wakhid Hasyim, bahwasanya keberhasilan seseorang tergantung dari 2 hal, yaitu Disiplin dan Ikhlas.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s