>Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) Sunan Giri Trenggalek

>

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) Sunan Giri Trenggalek melaksanakan Rapat Senat Terbuka dengan agenda Wisuda Mahasiswa S1 Ilmu Tarbiyah ke XVI tahun ajaran 2009-2010 pada tanggal 30 Oktober 2010. Pelaksanaan wisuda kali ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Trenggalek dan dihadiri oleh Ketua Korps Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (KOPERTAIS) Wilayah IV Jawa Timur Prof. DR. Ahmad Zahro MA, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Trenggalek serta Wakil Bupati Trenggalek. Prosesi wisuda dimulai pada pukul 09.00 WIB.
Ketua STIT Sunan Giri Trenggalek, Drs, H. Syafi’I, M.Hi melaporkan bahwa untuk tahun 2010 angkatan XVI STIT Sunan Giri Trenggalek telah meluluskan 123 Wisudawan Strata 1 (S1). Sedangkan sejak berdirinya STIT Sunan Giri pada tahun 1994 sampai sekarang telah meluluskan sebanyak 1460 alumni yang telah tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek.
Selanjutnya, dalam sambutannya Wakil Bupati Trenggalek. Kholiq, SH, M.Si menyampaikan bahwa wisuda bukanlah akhir dari sebuah proses pendidikan namun merupakan awal dari sebuah tanggung jawab bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Wakil Bupati juga mensosialisasikan Gerakan Moral Internet dimana menurut Departemen Komunikasi dan Informatika, 45 juta warga Indonesia adalah pengguna internet  dan 64 % diantaranya adalah usia produktif.
Prosesi wisuda diakhiri dengan orasi ilmiah oleh Prof. DR. Ahmad Zahro, MA dan KH. Mubin dari Gondang, Tugu.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s