>Pelantikan dan Wisuda Angkatan IX Akademi Keperawatan Trenggalek

>

Selasa 12 oktober 2010, Akademi Keperawatan (AKPER) Trenggalek menggelar wisuda angkatan IX AKPER bertempat di Gedung Serba Guna Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Trenggalek, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Anggota FORPIMDA Kabupaten Trenggalek, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek serta Direktur Akademi Keperawatan Trenggalek.
Dalam sambutannya, Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT mengucapkan selamat kepada 143 wisudawan yang telah berhasil lulus menyelesaikan pendidikan tepat pada waktunya. Wisuda kali ini, selain meluluskan mahasiswa program reguler juga memwisuda mahasiswa program khusus D III Keperawatan yang berasal dari tenaga kesehatan perawat yang telah bertugas di Puskesmas maupun Rumah Sakit.
Kepada para wisudawan, Bupati mengharapkan untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh sesuai degan kode etik profesi serta tetap belajar ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi. “Karena dengan belajar saudara akan meningkatkan kemampuan dan ketrampilan selaras dengan kemajuan dan kebutuhan masyarakat”ungkap Bupati.
Di akhir sambutannya,Bupati mengucapkan terimakasih atas perjuangan para Dosen dan seluruh Civitas Akademika terkait dengan keberhasilan akper Trenggalek dalam mengelola pendidikan keperawatan.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s