>Bupati Trenggalek Membuka Bazar UMKM Di Kec. Gandusari

>

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-65 Provinsi Jawa Timur tahun 2010, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Dinas Koperasi, Industri, Perdagangan, Pertambangan dan Energi (Dinas Koperindag Tamben) mengadakan Bazar UMKM pada 12 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2010 bertempat di depan Balai Desa Sukorejo Kec. Gandusari. 

Menurut Kepala Dinas Koperindag Tamben selaku Ketua Pelaksana Pembukaan Bazar UMKM, Drs. Djoko Rusianto, M.Si, Bazar UMKM kali ini diikuti oleh 50 UMKM di Kabupaten Trenggalek. Dengan bazar UMKM ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan rumah tangga dengan harga yang relative murah tetapi tidak merugikan para pengusaha UMKM, lanjut Drs. Djoko Rusianto, M.Si.
Dalam sambutannya Bupati Trenggalek, Dr. IR. H. Mulyadi WR, MMT menyatakan bahwa dalam usianya yang ke-65 prestasi yang diukir oleh Provinsi Jawa Timur sangat luar biasa. Hal Ini dapat menjadi pemicu Kabupaten Trenggalek untuk mengukir prestasi di berbagai bidang. Melihat usia Trenggalek yang jauh lebih tua yaitu 816 tahun.
Kepada Dinas Koperindag Tamben Bupati meminta agar terus meningkatkan pembinaan kepada para pengusaha UMKM. Sedangkan kepada legislative, Bupati mengharapkan dukungannya berupa alokasi dana untuk pembinaan UMKM tersebut. Selanjutnya Bupati berpesan agar para Pengusaha UMKM terus menjaga kualitas barang dagangannya. Dengan demikian, dapat terus bersaing dengan pasar yang lebih besar dan modern di luar sana.
Bazar UMKM tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Trenggalek beserta Ibu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Trenggalek beserta Ibu, Ketua DPRD Kab. Trenggalek beserta Ibu, Anggota Forum Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD lingkup Pemkab Trenggalek dan Camat serta Kepala Desa se-Kec. Gandusari.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s