>Bupati Terpilih Masa Jabatan 2010-2015 Pimpin Apel PNS

>

Apel pagi PNS lingkup Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD serta DPPKAD Kabupaten Trenggalek tidak seperti biasanya. Pasalnya, Bupati terpilih periode masa jabatan 2010 – 2015, Dr. Ir, H. Mulyadi, WR., MMT  ikut serta  bertindak sebagai pembina apel pada Selasa, 5 Oktober 2010 bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek.  Apel tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih periode masa jabatan 2010-2015, Sekretaris Daerah serta Kepala Bagian Setda, Sekwan serta DPPKAD.

Dr. Ir, H. Mulyadi, WR., MMT selaku Pembina Apel menghimbau kepada jajaran PNS untuk meningkatkan disiplin diri guna menunjang peningkatan kinerja. “ Negara Jepang sukses bukan karena SDMnya pintar-pintar tapi karena mereka memiliki disiplin yang tinggi” paparnya. Untuk itu, guna peningkatan disiplin Bupati terpilih masa jabatan 2010 – 2015 mengingatkan para abdi Negara untuk tidak takut kepada pejabat, tetapi takut pada aturan yang berlaku.
 
Di hari pertama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2010-2015, Dr. Ir. H. Mulyadi, WR., MMT  dan Kholiq, S.H, M.Si  usai mengikuti apel PNS , bersama Sekretaris Daerah, Ir. Cipto Wiyono, M.Si langsung  melakukan sidak ke semua Bagian di Sekretariat Daerah.  Selanjutnya, bersama seluruh Kepala SKPD, staf ahli serta camat se-Trenggalek Bupati terpilih mengadakan Rapat staf bertempat di Bhawarasa.

Dalam rapat staf tersebut, Bupati terpilih masa jabatan 2010-2015 mengungkapkan akan lebih memperdayakan staf ahli Bupati. Oleh karenanya Bupati akan mengusahakan alokasi APBD untuk staf ahli yang nantinya diharapkan bisa dimanfaatkan untuk mengadakan penelitian.  Selain itu, Bupati juga berjanji akan memperkuat fungsi Asisten untuk mengkoordinir semua SKPD sehingga sistemnya mampu dimaksimalkan dibawah komando Asisten.

Untuk Dispendukcapil dan instansi terkait , Bupati mengharapkan  pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Akta kelahiran bisa dilakukan di Kecamatan masing-masing.  Selanjutnya, Dr. Ir. H. Mulyadi, WR., MMT juga melakukan evaluasi tentang proses perijinan oleh KPPM untuk lebih disederhanakan birokrasinya  dibawah pembinaan Asisten Ekonomi Pembangunan.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s