>PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TRENGGALEK 2010 – 2015

>

Setelah Helikopter yang membawa Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo beserta Ibu mendarat di Lapangan Sumbergedong, Trenggalek, Gubernur  beserta Ibu istirahat sejenak di Peringgitan Pendopo Kabupaten Trenggalek. Di Pendopo Gubernur disambut oleh Bupati Trenggalek, Soeharto serta anggota Forum Pinmpinan Daerah lainnya serta Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik, Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT  dan Kholiq, SH, M.Si.. Kemudian Gubernur bersama Bupati Trenggalek dan rombongan lainnya menuju  Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek  untuk menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Trenggalek dengan agenda Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek masa bhakti  2010 – 2015, Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT dan Kholiq, SH, M.Si pada hari Senin, 4 Oktober 2010. Sidang Paripurna Istimewa yang tidak mengambil keputusan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, S. Akbar Abas, SE, MM

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo mengucapkan terima kasih kepada H, Soeharto dan Mahsun Ismail, S.Ag, MM selaku Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek masa  bhakti  2005-2010 atas prestasi yang telah dicapai. Prestasi tersebut adalah buah dari kerja keras keduanya yang didukung oleh seluruh masyarakat kabupaten Trenggalek tentunya. Dr. H. Soekarwo juga mengucapkan selamat kepada Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT dan Kholiq, SH, M.Si yang telah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek masa jabatan 2010-2015. 
Gubernur Jawa Timur menyampaikan, demi berjalannya percepatan pembangunan daerah yang didukung oleh seluruh masyarakat dalam suasana kondusif, maka visi dan misi serta program dari Bupati/Wakil Bupati terpilih dapat sinergi dengan visi dan misi Gubernur tahun 2009-2014. Selanjutnya Gubernur Jawa Timur berharap agar dalam menjalankan roda pemerintahan senantiasa mengutamakan azas manfaat bagi rakyat, yang dikerjakan dengan benar, benar secara administrasi kepemerintahan dan benar menurut norma hukum positif yang berlaku.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek, Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2005-2010, Forum Pimpinan Daerah, Bupati dan Walikota tetangga [Bupati Ponorogo,  Bupati Tulungagung, Walikota Blitar serta Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan]  Para Pejabat Sipil maupun TNI, POLRI, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, pimpinan Partai Politik, Orgnaisasi Pemuda dam Organisasi Kemasyarakatan, Ketua dan Anggota KPU Kab. Trenggalek, Ketua dan Anggota PANWAS Kab. Trenggalek.
Rapat Paripurna Istimewa usai, Gubernur beserta Ibu, Bupati Trenggalek, Dr. Ir. Mulyadi WR, MMT beserta Ibu dan  para Kepala SKPD berpindah ke Pendopo Kabupaten Trenggalek untuk menyaksikan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek  dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekrakranasda] Kabupaten Trenggalek, Ny. Peny Sugiharti Mulyadi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur yang sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Ny. Nina Soekarwo.#
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s