>TP PKK Kabupaten Trenggalek Adakan Halal Bihalal

>Demi mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antar anggota, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan halal bihalal dengan TP-PKK kecamatan dan kelurahan se-Kabupaten Trenggalek, bertempat di Balai Diklat Kabupaten trenggalek, Rabu, 22 september 2010. Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Ny.Wahyu Suharto, Wakil Ketua TP PKK Ny.Mahsun Ismail, dan para ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Trenggalek.

Dengan mengusung tema “Halalbihalal dan Perpisahan Keluarga Besar PKK”, kegiatan tersebut diisi dengan tausiyah oleh Drs. H. Abdus Shomad, M.Si. Dalam taushiyahnya Drs. H. Abdus Shomad, M.Si menyampaikan materi tentang pemberdayaan keluarga dan pentingnya silaturahmi. Selain itu, disampaikan pula tentang 3 macam hal yang mampu menghantarkan seseorang untuk meraih surgaNya yaitu orang yang memberi tanpa pamrih, orang yang menyambung silaturahmi, serta orang yang mau memaafkan. “Semoga di moment syawal ini yang artinya peningkatan kita bisa saling memaafkan antar sesama”ungkapnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Trenggalek, Ny.Wahyu Suharto serta Wakil Ketua TP-PKK Ny.Mahsun Ismail secara bergantian atas nama pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang hadir, apabila selama masa kepemimpinan mereka ada yang kurang berkenan dihati. Tak lupa, mereka mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. “Semoga kekeluargaan dan persaudaraan tetap terjaga walaupun amanah kami disini sudah berakhir.” pungkasnya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s