>UPACARA MEMPERINGATI HARI HARI OLAH RAGA NASIONAL TAHUN 2010

>

Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) KE-27 Tahun 2010, diadakan Upacara peringatan HAORNAS pada hari Jumat, 17 September 2010. Pada upacara yang dilaksanakan bersamaan dengan Apel KORPRI ini bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Trenggalek, H. Soeharto.

Penanganan keolahragaan tidak dapat lagi ditangani secara sekedarnya tetapi harus ditangani secara professional. Oleh karena itu, pengembangan keolahragaan menjadi tanggungjawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat. Sehingga dengan terbitnya peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2007 tentang Pendanaan keolahragaan menjadi semakin jelas bahwa pemerintah dan pemerintah daerah wajib mengalokasikan anggaran keolahragaan melalui APBN dan APBD. Demikian disampaikan Bupati Trenggalek dalam amanatnya. 
Selanjutnya, sesuai dengan tema HAORNAS kali ini, dengan semangat Kebangkitan Olahraga Nasional, Raih Prestasi Nasional, Bupati mengajak untuk terus membangun dan memajukan keolahragaan serta memperkokoh persatuan bangsa dan meningkatkan citra bangsa Indonesia di forum global melalui olahraga.
Pada akhir amanatnya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh PNS dan Masyarakat Trenggalek atas dukungan, kerjasama dan keikhlasannya sehingga dapat menyelesaikan tugas sebagai Bupati masa Bhakti 2005–2010. Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga bila dalam mengemban tugas pemerintahan terdapat ucapan, tindakan dan perasaan yang kurang berkenan di hati. Bupati berharap agar seluruh PNS dan masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan terus mempertahankan kebersamaan untuk melanjutkan cita-cita menuju Trenggalek lebih baik di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek yang baru.
Dalam kesempatan tersebut, diserahkan 7 (tujuh) unit kendaraan dinas operasional roda dua untuk para petugas lapangan Keluarga Berencana (PLKB). Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada Andika Yogi Setiawan, siswa SDN 2 Parakan, Trenggalek yang telah memperoleh medali emas pada cabang olahraga catur putra dalam olimpiade olah raga siswa nasional dan kepada Jose Rudy, siswa SDN 3 Sukorejo, Gandusari yang telah memperoleh medali emas pada cabang olah raga tenis meja dalam olimpiade olah raga siswa nasional.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s