>Safari Ramadhan di Kecamatan Pogalan dan Kecamatan Bendungan

>

Masih dalam rangkaian memperingati Ramadhan 1431 H pada Kamis 19 Agustus 2010 Bupati Trenggalek menyelenggarakan kegiatan safari Ramadhan di dua tempat berbeda yakni Kecamatan Pogalan dan Kecamatan Bendungan. Untuk di Kecamatan Pogalan tepatnya di desa Gembleb Bupati Trenggalek diwakili oleh Asisten Ekonomin Pembangunan, Agus Hari Basoeki, S.H, M.Si . Sedangkan di Kecamatan Bendungan diwakili oleh Wakil Bupati Trenggalek, Mahsun Ismail, S.Ag,MM.

Wakil Bupati Trenggalek bersama rombongan yang terdiri dari Kepala SKPD lingkup Pemkab Trenggalek menyerahkan bantuan operasional masjid sebesar Rp. 1,5 juta dan karpet. Dalam sambutannya di acara safari ramadhan yang bertempat di Balai Desa Gembleb tersebut, Wakil Bupati Trenggalek mengajak masyarakat setempat untuk mensyukuri nikmat bulan Ramadhan. Tak lupa, Mahsun Ismail meminta maaf apabila di masa bakti tugasnya selama ini melakukan kekhilafan serta mengajak masyarakat sekitar untuk mendukung Bupati terpilih.

Sementara itu, Asisten Ekonomin Pembangunan, Agus Hari Basoeki, S.H, M.Si sebelum menyampaikan sambutannya juga menyerahkan bantuan operasional kepada masjid Sunan Ampel sebesar Rp. 1,5 juta dan karpet yang bertempat di Dusun Jeruk Kecamatan Bendungan. Dalam paparannya, Agus Hari Basoeki mengajak masyarakat setempat untuk memberdayakan potensi yang ada di sekitar. Selain itu, memperhatikan fenomena banyaknya kasus moral yang marak terjadi akhir-akhir ini , Agus Hari Basoeki mengajak orang tua untuk memberikan perhatian lebih utamanya kepada Remaja. Masih dalam kesempatan yang sama, menjelang maghrib diadakan kuliah tujuh menit oleh kepala KUA Kecamatan Bendungan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s