>SEMINAR KECANTIKAN MUSLIMAH

>


Add caption

 Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-65, seksi kewanitaan PPHBN bekerjasama dengan Kementerian Agama Kab. Trenggalek dan Wardah menyelenggarakan Seminar Kecantikan Muslimah dengan Tema Cantik dan Modis tanpa meninggalkan Syari’ah. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Senin, 9 Agustus 2010 bertempat di Pendopo Kab. Trenggalek.

Seminar ini dibuka oleh Koordinator Seksi Kewanitaan PPHBN Kab. Trenggalek, Ny. Wahyu Purwatiningsih Soeharto dan diikuti oleh 225 peserta dari seluruh organisasi wanita di Kab. Trenggalek.

Dalam sambutannya, Ny. Wahyu Purwatiningsih Soeharto mengatakan bahwa kegiatan merupakan wahana pendidikan bagi muslimah untuk mengetahui, memahami dan memaknai cara berpakaian bagi muslim sesuai dengan syari’ah. Selain itu, para peserta juga diharapkan dapat lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik yang halal, aman dan cocok untuk kulit.

Menurut Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kab. Trenggalek, Drs. H. Mundir berpenampilan cantik dan modis adalah sebuah kebutuhan, khususnya bagi perempuan. Tetapi janganlah berpenampilan hanya karena ikut mode atau trend tanpa memaknai nilai-nilai jilbab yang dikenakan dan memilih kosmetik yang bisa cantik secara instan dan kurang aman. Karena tujuan utama berbusana yaitu menutup aurot dan berhias.Kegiatan ini diakhiri dengan mendemokan bagaimana cara berhias ala artis, berhias untuk pesta dan berhias dalam keseharian yang baik dan benar dengan menggunakan make up “wardah” pada 3 (tiga) orang model.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s