>Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Trenggalek Gelar Muskab

>

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan Rapat Musyawarah Kabupaten (Muskab) II Tahun 2010 pada Kamis 5 Agustus 2010 bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek. Muskab yang dibuka secara resmi oleh Penasihat II DWP, Ny.Mahsun Ismail, S. Ag, MM ini diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus DWP Kabupaten, Utusan dari DWP unsur pelaksana Dinas, Badan serta Penasehat DWP Kecamatan.
Ny. Hari Purnomo, selaku Ketua Panitia menyatakan dalam laporannya bahwa Muskab II DWP Kabupaten Trenggalek yang mengambil tema “Melalui Muskab II Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Trenggalek Kita Tingkatkan Potensi dan Kreativitas Anggota Dharma Wanita Persatuan” akan menyampaikan hasil Musyawarah Nasional dan Musyawarah Daerah dan Laporan pertanggung jawaban Ketua DWP periode 2004-2009. Dalam kesempatan ini juga diselenggarakan pengukuhan dan penetapan Ketua DWP Kabupaten Trenggalek periode 2009-2014.
Lebih lanjut, Sekretariat Daerah dalam paparannya yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Said Maksum, SH meminta kepada seluruh Pengurus DWP Kabupaten Trenggalek untuk ikut serta menyumbangkan ide dan mendarmabhaktikan diri untuk mencapai tujuan organisasi. “Hal ini sebagai pijakan langkah demi terciptanya sumber daya metode untuk perjalanan organisasi 5 (lima) tahun ke depan”, lanjutnya.
Ketua DWP Kabupaten Trenggalek periode 2004-2009, Ny. Cipto Wiyono dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Trenggalek untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, untuk itu seluruh jajaran pengurus DWP Kabupaten Trenggalek perlu meningkatkan kualitas. Hal ini mengacu pada hasil Musyawarah Nasional II yang digelar Desember Tahun 2009 lalu.
Selaku Penasihat II DWP Kabupaten Trenggalek, Ny. Mahsun Ismail berpesan kepada peserta Muskab untuk memiliki kemauan untuk belajar dan kemampuan berpositive thingking, sehingga mampu memotivasi minimal mengetahui keinginan anggota. Selain itu, Ny. Mahsun Ismail berharap untuk adanya perbaikan Organisasi utamanya di tingkat unit dengan meningkatkan intensitas pertemuan minimal satu bulan sekali.
Secara aklamasi Ketua DWP Kabupaten Trenggalek untuk periode 2004-2009 kembali menetapkan Ny. Cipto Wiyono sebagai Ketua terpilih. Dalam sambutannya, Ny. Cipto Wiyono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Muskab yang telah memilih kembali dirinya sebagai Ketua DWP untuk masa bhakti 2010-2015. Ketua DWP terpili, Ny. Cipto Wiyono berharap kepada seluruh peserta Muskab untuk memiliki komitment yang tinggi untuk mewujudkan rencana program kerja yang telah ditetapkan.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s