>Bupati Lepas Keberangkatan Kontingen Popda VIII

>

Salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Trenggalek terhadap peningkatan kualitas atlet pelajar guna peningkatan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi dalam Pekan Olah Raga Nasional (Popnas) tahun 2011, Selasa 27 Juli 2010 bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek diselenggarakan pemberangkatan kontingen Pekan Olahraga Daerah ( Popda) untuk mengikuti Popda VIII yang akan berlangsung di Kabupaten Nganjuk.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga Pariwisata dan Budaya, Drs. Kusprigianto selaku Ketua Panitia menyatakan bahwa dalam pekan olahraga dua tahunan yang mengangkat tema Melalui Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kita Pertahankan Prestasi Olahraga Pelajar di Tingkat Nasional, Kabupaten Trenggalek akan mengirimkan kontingen sebanyak 100 orang yang terdiri dari 70 atlet dan 30 official. Sejumlah atlet tersebut terdiri dari pelajar SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA yang akan akan bertanding dalam POPDA VIII pada 28 Juli s/d 2 Agustus 2010.

Sementara itu, Bupati Trenggalek, H. Soeharto dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diraih atlet Kabupaten Trenggalek di kancah Nasional. Pasalnya, selama bulan Juli ini Kabupaten Trenggalek berhasil meraih 2(dua) medali emas masing – masing dalam cabang olahraga Catur atas nama Andika Yoga Setiawan dari SDN Paraan dan Jos Rudi dari Gandusari dari cabang Tenis meja dalam Olimpiade Olahraga Nasional. Selain itu, Kabupaten Trenggalek juga berhasil menyabet Juara 1 Pa dan Juara II Pi di Kejurda sepak Takraw antar pelajar Jawa Timur 2010.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Trenggalek berpesan kepada semua atlet untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, menjunjung tinggi sportivitas dengan semangat yang tinggi, menjaga nama baik kontingen, nama baik pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Trengglek. Tidak kalah pentingnya, atlet – atlet tersebut akan bertanding dalam cabang olahraga Sepak Takraw, Atletik, Pencak Silat, Senam, Bulu Tangkis, Karate, Tenis Lapangan serta Tenis Meja.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s