>SAT POL PP IKUTI OUTBOND TRAINING/ JAMBORE SAT POL PP KE VIII SE- JAWA TIMUR

>

Bertempat di Halaman Kantor PKK Kabupaten Trenggalek, Senin 26 Juli 2010 telah diselenggarakan upacara pelepasan keberangkatan anggota Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Trenggalek  dalam rangka Outbond Training/ Jambore Satuan Polisi Pamong Praja ke- VIII se – Jawa Timur Tahun 2010 di Kabupaten Jember oleh Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek.

Dalam laporannya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Trenggalek, Drs. ST. Triadi Atmono, M.Si menyatakan bahwa jambore yang diikuti oleh 38 Kabupaten dan Kota se Jawa Timur ini akan diselenggarakan  di area perkebunan PTPN XII Glantangan Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember.

Menurut  ST Triadi Atmono, dalam acara yang akan diselenggarakan pada 27 s/d 30 Juli itu, anggota Satpol PP Kabupaten Trenggalek yang diberangkatkan  berjumlah 16 orang, terdiri dari 10 orang peserta inti, 4 orang cadangan dan 2 orang Official ( Kasatpol PP dan KAsi Ops.) Para Satpol PP itu juga akan didukung dengan sarana prasarana serta operasional dan kendaraan.

Lebih lanjut Triadi menjelaskan bahwa dalam rangkaian kegiatan Outbond Training/ Jambore Satpol PP ke –VIII akan dilaksanakan  Bhakti sosial dan Sarasehan. Dalam Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Juli 2010 para peserta Jambore akan membuat sumur bor dan penanaman 1000 pohon kelapa.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Ir. Cipto Wiyono, M.Si dalam sambutannya mengharapkan agar Satpol PP bisa memanfaatkan waktu sebaik baiknya ketika mengikuti Outbond Training/ Jambore Satpol PP ke –VIII. Selain itu, peserta diharapkan mengikuti rangkaian kegiatan yang telah direncanakan. Sehingga, sepulang dari kegiatan tersebut minimal pengetahuan bertambah, misalnya tentang siaga menghadapi bencana. Di akhir sambutannya, Ir. Cipto Wiyono, M.Si mengharapkan peserta untuk memanfaatkan program tersebut sebagai ajang tukar pikiran dan pengetahuan dengan peserta lain dalam menangani bencana.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s