>Bupati Legawa Terima Hasil Pemilukada 2010

>

Berdasarkan data sementara KPUD Trenggalek, pasangan cabup dan cawabub nomor urut 3 Mulyadi – Kholiq (MK) unggul dengan perolehan suara sekitar 55%, disusul pasangan nomor 2, Mahir (Mahsun Ismail – Joko Irianto) yang memperoleh suara sekitar 23%, dan pasangan nomor urut 1, Harsam (H. Soeharto – H. Samsuri) memperoleh suara sebesar 22%.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Trenggalek, H. Soeharto, yang juga sebagai Calon Bupati Trenggalek 2010 -2015, mengaku siap menerima hasil Pemilukada Kabupaten Trenggalek Tahun 2010 yang dikeluarkan oleh KPUD Trenggalek dengan ikhlas dan legawa. Hal tersebut disampaikan saat melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Trenggalek – Mahsun Ismail, S.Ag.,MM.-, Sekretaris Daerah – Ir. Cipto Wiyono,M.Si -, serta Kepala SKPD lingkup Pemkab Trenggalek, di Ruang Paringgitan Pendapa Kabupaten Trenggalek, Kamis 3 Juni 2010.

Dalam kesempatan ini Bupati Trenggalek, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Trenggalek yang telah ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Trenggalek, dan mengajak kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Kepada para Kepala SKPD, Bupati juga mengucapakan terima kasih atas dukungannya selama hampir lima tahun ini dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Trenggalek. Selanjutnya Bupati berharap kepada para Kepala SKPD untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi hingga dilantiknya Bupati Trenggalek periode 2010 -2015 pada Oktober mendatang.

Meskipun nantinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Trenggalek, H. Soeharto, berjanji akan terus ikut serta membantu membangun Kabupaten Trenggalek ke arah yang lebih baik lewat jalan lain. “Hari esok harus lebih daripada hari ini,” lanjut beliau.

Wakil Bupati Trenggalek, Mahsun Ismail, S.Ag.,MM., yang juga hadir dalam kesempatan ini sepakat dan mengamini pernyataan yang disampaikan oleh Bupati Trenggalek, H. Soeharto. Mahsun Ismail, S.Ag.,MM., mengajak kepada semua kepala SKPD untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat siapapun pemimpinnya kelak. “PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s