>POLRES TRENGGALEK GELAR APEL PEMILUKADA

>

Menjelang pelaksanaan Pemilukada yang pelaksanaannya tinggal 2(dua) hari lagi, Polres Trenggalek mengadakan apel pengarahan pasukan Pemilukada,Senin 31 Mei 2010. Acara yang digelar di halaman Mapolres Trenggalek ini turut dihadiri pula oleh Bupati, Unsur Muspida, Camat se-Trenggalek dan Kepala Dinas.

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Edy Hermanto. Dalam pengarahannya Kapolres mengatakan bahwa menciptakan keamanan itu tidak semudah membalik telapak tangan, namun melalui sebuah proses .” Oleh karena itu pasukan pengamanan pemilukada 2010 harus dapat menciptakan proses keamanan yang kondusif”.lanjut Dia

Sementara itu, apel pemilukada juga diikuti jajaran polres dan linmas. Pasukan ini nantinya diterjunkan untuk mengamankan TPS yang ada. Rencananya, satu TPS akan dijaga oleh dua unsur linmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek. Di akhir kata pengarahannya Kapolres berharap bahwa pemilukada tahun 2010 ini dapat berjalan dengan tenang lancar dan mengedepankan bebas jujur dan adil.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s