>BUPATI TRENGGALEK TERIMA BINTANG KEHORMATAN LVRI

>

Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) cabang Kabupaten Trenggalek kembali menggelar penganugerahan bintang kehormatan LVRI Senin(31 mei 2010). Bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek para tokoh yang dianggap berjasa dalam mengembangkan dan memajukan LVRI di Kabupaten Trenggalek mendapatkan penghargaan dari DPP(Dewan Pimpinan Pusat) LVRI sebanyak 7 orang. Diantara 7(tujuh) tokoh tersebut adalah Bupati Trenggalek H. Suharto dan mantan Bupati Trenggalek, Soedarso yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangamn LVRI cabang Trenggalek.

Sementara itu SK penganugerahan yang telah melewati proses dan didasari penilaian objektif dari DPP PVRI LVRI diserahkan oleh Major Jendral Purn.Warsito, Ketua DPD LVRI Legiun Veteran RI Jatim.

Selanjutnya, dalam sambutannya Mayor Jendral Purn. Warsito berharap organisasi PVRI ini membantu dan memperhatikan nasib veteran. Salah satu cara mengapresiasi para veteran ini, lanjut dia, dengan menganggarkan dana lewat APBD untuk memperhatikan nasib para pegawai purna ini.

Menanggapi penghargaan yang diperoleh oleh Bupati Suharto, Mayor Jend. Purn. Warsito mengungkapkan bahwa H.Suharto dianggap dan dipandang telah memperhatikan nasib para veteran.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Trenggalek mengungkapkan perasaan terharunya atas penyematan penghargaan ini. “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus kepada LVRI yang telah memberi penghargaan, sehingga saya merasa mendapat beban untuk berbuat lebih baik” Ungkap dia. Mengakhiri sambutannya, Bupati Trenggalek mengharapkan LVRI mampu membimbing generasi muda.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s