>ULANG TAHUN PWRI KE-48 KABUPATEN TRENGGALEK

>

Sabtu, (15/5) Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai PWRI, memperingati hari lahirnya ke-48. Bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Bupati Trenggalek beserta Ibu berkenan hadir dalam peringatan tersebut. Selain itu, turut hadir Ketua PWRI pusat, Drs. H.Sujito, H. Untung Sobirin selaku Sekretaris PWRI pusat serta ketua PWRI Kabupaten Trenggalek, H. Soeminto, S.H.
Mengawali sambutannya, H. Soeminto, S.H selaku Ketua PWRI Kabupaten Trenggalek memiliki harapan supaya organisasi yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan persatuan para pensiunan yang rata-rata berusia lanjut itu mampu mensoisalisasikan diri kemasyarakat. “Masyarakat ternyata lebih mengenal PWRI sebagai Persatuan Wartawan Republik Indonesia daripada Persatuan Wredatama Republik Indonesia, hal ini sangat ironis sekali”, ujarnya. Selanjutnya Soeminto, mengucapkan selamat atas berdirinya ranting cabang PWRI di Kecamatan Watulimo.
Senada dengan hal itu, Bupati Trenggalek, H. Suharto berharap PWRI makin menunjukkan kiprahnya di masyarakat. “Dengan usia yang ke-48, PWRI diaharapkan semakin dirasakan manfaatnya, terutama tugas pengabdiannya di lingkungan masyarakat dan pemerintah maupun kepentingan para anggotanya” ungkapnya.
“Walaupun sudah berusia lanjut, para pensiunan ini diharapkan terus memberikan kontribusinyadan terus mengabdi, karena itu mulia dan ibadah, tidak perlu adanya publikasi, tapi yang penting ikhlas” ujar Bupati Trenggalek menutup sambutannya.
Dalam kesempatan itu, turut di serahkan pula kepada para pemenang lomba yang telah mengikuti serangkaian lomba nenek dan cucu sehat. Diharapkan dengan rangkaian lomba tersebut mampu mempererat hubungan kekeluargaan diantara anggota PWRI.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s