>Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB

>

Menindaklanjuti Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB Provinsi Jawa Timur, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Trenggalek menggelar Rakerda di tingkat Kabupaten, bertempat di Balai Benih Ikan Trenggalek, Rabu 12 Mei 2010.

Asisten Ekonomi Pembanguan Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek, Sigid Agoes HB, SH.,M.Si, yang membuka Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB Kabupaten Trenggalek 2010 menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki nilai yang strategis mengingat Program KB Nasional sangat penting dalam membangun citra dan martabat bangsa di masa depan. Melalui pertemuan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antar mitra kerja, sehingga terbangun kerjasama yang sinergis, dan tercapai tujuan yang hendak dicapai.

Lebih lanjut Asisten Ekonomi Pembangunan lebih lanjut menyampaikan bahwa berdasarkan Sensus Penduduk Tahun 2010, laju pertumbuhan penduduk di Trenggalek sebesar 0,41%. Hal tersebut merupakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan diharapkan dapat membawa pengaruh positif dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Pada akhir sambutannya, Sigid Agoes HB, SH.,M.Si, mengajak kepada semua pihak terkait di Kabupaten Trenggalek untuk bahu membahu kembali menumbuhkan gairah Program KB sehingga harapan terciptanya Keluarga Berkualitas 2015 dapat terwujud.(#)(mh)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s