>Wakil Menteri PU Kunjungi Trenggalek

>

Wakil Menteri Pekerjaan Umum RI, Dr. Ir. Hermanto Dardak, M.Sc, dalam rangka mendampingi kegiatan Wakil Presiden di Blitar, menyempatkan diri mengunjungi Kabupaten Trenggalek, yang juga merupakan tempat kelahiran Beliau, Senin 3 Mei 2010. Hermanto Dardak beserta rombongan tiba di Trenggalek sekitar pukul 16.00 WIB, dan diterima oleh Bupati Trenggalek, H. Soeharto, bertempat di Paringgitan Pendapa Kabupaten Trenggalek.

Wakil Menteri PU yang sekaligus Direktur Jenderal Bina Marga, Dr. Ir. Hermanto Dardak, M.Sc, menggunakan jalur darat dengan melewati Kabupaten Wonogiri dan Ponorogo, sebelum akhirnya tiba di Kabupaten Trenggalek. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi infrastruktur, khususnya kondisi jalan darat di tiga Kabupaten tersebut.

Di Kabupaten Trenggalek, Wakil Menteri PU mengadakan pertemuan dengan Bupati Trenggalek, dan SKPD terkait dari Pemprov Jatim maupun Pemkab Trenggalek. Dalam pertemuan ini, Dr. Ir. Hermanto Dardak, M.Sc, berjanji akan terus meningkatkan kualitas infrastruktur yang ada di daerah, bukan hanya jalan namun juga sarana irigasi, dan jembatan.

Terkait dengan Jalur Lintas Selatan, yang menghubungkan Kabupaten/Kota di pesisir Pulau Jawa, Dr. Ir. Hermanto Dardak, M.Sc berharap proyek tersebut dapat segera dirampungkan. Dengan terselesaikannya JLS, maka secara tidak langsung akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya. Dengan demikian, kawasan selatan dapat segera mengejar ketinggalan dari daerah di kawasan pantai utara (pantura).(#)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s