>EVALUASI KELEMBAGAAN PERANGKAT DAERAH

>

Bertempat di ruang pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek pada tanggal 6 April 2010 diadakan evaluasi kelembagaan perangkat daerah. Acara ini merupakan tindak lanjut dari evaluasi sebelumnya bagi SKPD di kabupaten trenggalek. Sedangkan pada acara ini evaluasi untuk kecamatan se-Kabupaten Trenggalek.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan, Asisten administrasi Umum, Kepala Bagian Hukum, Kepala bagian Organisasi, serta para camat se-Kabupaten Trenggalek.

Dalam kata sambutannya membuka acara ini, Asisten Administrasi Umum Said Maksum, SH menyatakan bahwa seiring dengan perkembangan dan tuntutan pelayanan masyarakat maka dari tahun ke tahun selalu mengadakan evaluasi dalam rangka pembenahan dan perbaikan. Oleh karena itu denganb evaluasi ini diharapkan dapat menjawab tuntutan kebutuhan pelayanan dari masyarakat. Dengan kelembagaan perangkat daerah yang sesuai maka sasaran kinerja untuk melayani kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Evaluasi kelembagaan organisasi perangkat daerah ini setidaknya membahas bebepa hal, di antaranya adalah aspek rumusan kewenangan, penjabaran tugas pokok dan fungsi, aspek kelembagaan, aspek tata hubungan kerja, dan aspek kesesuaian program dan kegiatan dengan tugas pokok dan fungsi.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s