>RAT PKPRI KAB TRENGGALEK

>

Bertempat Di Gedung Aula Hotel Gotong Royong pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2010 diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI). Hadir dalam RAT tersebut para perwakilan dari koperasi yang ada di kabupaten Trenggalek.

Bupati Trenggalek H. Soeharto berkenan memberikan pengarahan dalam acara tersebut. Hadir pula segenap undangan antara lain dari Dinas Koperasi, Industri, Perdagangan, Pertambangan dan Energi (Koperindagtamben). Para anggota koperasi yang hadir sebagai wakil dari koperasi di wilayah Kabupaten Trenggalek kurang lebih 100 orang.

Dalam kata laoprannya Ketua PKPRI Trenggalek menyatakan bahwa saat ini PKPRI Trenggalek lambat laun melangkah dengan pasti dengan usahanya yang akhirnya membuahkan hasil dengan semakin meningkatnya Sisa Hasil Usaha (SHU). Dengan demikian perkembangan PKPRI ini ke depan tetep memiliki prospek yang cerah dalam mengembangkan usahanya di tengah persaingan ekonomi yang semakin ketat.

Bupati Trenggalek dalam pengarahannya menyatakan bahwa Kabupaten Trenggalek dengan sejumlah koperasi yang ada dan benar-benar aktif, diharapkan ke depan semakin dapat bermanfaat bagi anggota khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya. Tekad pemerintah propinsi jawa Timur yang bertekad menjadikan Jawa Timur sebagai propinsi koperasi harus mendapat dukungan penuh termasuk PKPRI Trenggalek.

Sejarah telah membuktikan bahwa koperasi nyata-nyata memberikan manfaat bagi masyarakat khususunya kelas menengah ke bawah. Sedangkan dengan berjalannya pengelolaan koperasi secara sehat dapat berindikasi sebagai tolok ukur tingkat ekonomi masyarakat.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s