>BUPATI SERAHKAN BANTUAN KREDIT

>

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jwalita Trenggalek kembali menyalurkan Kredit Murah Tanpa Jaminan (Kemutan) kepada pelaku usaha kecil di Kabupaten Trenggalek. Penyaluran kredit yang dilaksanakan di ruang rapat BPR Jwalita pada Selasa, 23 Pebruari 2010 ini dihadiri oleh Bupati Trenggalek, H. Soeharto, Jajaran Direksi BPR Jwalita, serta para penerima kredit.

Jumlah dana yang disalurkan seluruhnya sebesar Rp 23.500.000,- kepada 42 orang pengusaha kecil, dengan nilai pinjaman masing-masing berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu, dan dapat diangsur selama 10 kali. Sumber dana Kredit Murah Tanpa Jaminan (Kemutan) berasal dari 5% laba BPR Jwalita.

Para penerima kredit ini sebagian besar bergerak dalam usaha obrok sayur keliling, penjual bakso, warung nasi, serta perbengkelan.

Bupati Trenggalek, H. Soeharto, dalam sambutannya, meminta kepada para penerima kredit untuk memanfaatkan pinjaman tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga usaha yang dilakukannya dapat lebih maju dan berkembang.

Lebih lanjut Bupati menambahkan bahwa kredit yang disalurkan oleh BPR Jwalita ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam upaya ikut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Trenggalek.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s