>Pameran Foto Perjuangan untuk Memperingati 60 Tahun Wafatnya Panglima Besar Jenderal Sudirman

>
Dalam rangka memperingati 60 tahun wafatnya Panglima Besar Jenderal Sudirman, di gedung Bhawarasa Kabupaten Trenggalek diselenggarakan pameran foto perjuangan serta foto tempo dulu Kabupaten Trenggalek. Pameran yang berlangsung pada 26-31 Januari 2010 ini menampilkan beberapa foto Panglima Besar Jenderal Sudirman saat berada di daerah Trenggalek, serta tandu yang pernah digunakan Panglima Besar Jenderal Sudirman saat melaksanakan perang gerilya.

Pameran ini dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Trenggalek Mahsun Ismail S.Ag M.M dan dihadiri oleh Muspida Kabupaten Trenggalek, beberapa pejabat struktural Sekretariat Daerah Kab Trenggalek serta H. Soedarso mantan Bupati Trenggalek selaku ketua Dewan Harian Cabang Badan Penggerak Pembudayaan Jiwa, Semangat, dan Nilai-Nilai Kejuangan 45 (BPP JSN 45)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap agar pameran ini bisa menjadi media bagi masyarakat Trenggalek, terutama generasi muda untuk mencoba merefleksikan arti dari sebuah perjuangan. Diharapkan dengan pameran ini masyarakat muda Trenggalek dapat menghayati nilai-nilai heroik perjuangan para pahlawan serta membangkitkan semangat untuk membangun serta berkarya untuk Kabupaten Trenggalek.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s