>PISAH SAMBUT KEPALA RUTAN TRENGGALEK

>

Bupati Trenggalek, H. Soeharto, bersama Muspida Kabupaten Trenggalek, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Rutan Trenggalek, bertempat di Aula Rumah Tahanan (Rutan) Kabupaten Trenggalek, Rabu 30 Desember 2009. Pada acara ini hadir pula Kepala Rutan se-eks Karesiden Kediri dan madiun.

H. Soeharto dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Kepala Rutan Kabupaten Trenggalek yang lama, Krismono, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam memimpin dan membina warga di Rumah Tahanan Kabupaten Trenggalek. “Semoga pengalaman tugas di Rutan Trenggalek dapat menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan, Probolinggo”, lanjutnya.

Kepada Budi Priyanto yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Trenggalek, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. “Saya percaya dengan bekal pengalaman penugasan selama ini saudara akan mampu memimpin Rutan Trenggalek” kata Bupati, H. Soeharto. Sebelumnya Budi Priyanto adalah Kepala Rutan Kelas IIB Pacitan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s