>Kejuaraan Lari Trenggalek 5K Bupati Cup 2009

>

Untuk memupuk prestasi olah raga Kabupaten Trenggalek, pada Senin 21 Desember 2009 diselenggarakan Lomba lari 5Km bagi pelajar. Lomba yang bertajuk Bupati Cup ini dibagi menjadi 4 kriteria, yaitu : Pelajar SD/MI putra, Pelajar SD/MI putri, Pelajar SLTP/ SLTA Putra, serta Pelajar SLTP/SLTA Putri.

Lomba ini dibuka oleh Bupati Trenggalek H. KRA. Soeharto Hadiningrat pada pukul 7.00 di depan pendopo Trenggalek. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Trenggalek H. Mahsun Ismail S.Ag. M.M. dan Sekretaris Daerah Ir. Cipto Waluyo M.Si. Dalam sambutannya, Bupati Trenggalek berharap agar event ini menjadi pemicu bagi generasi muda agar lebih mencintai olah raga, terutama cabang olah raga lari. Beliau juga berharap agar para pelajar untuk terus berolah raga, karena selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, olah raga juga dapat meningkatkan prestasi. “Untuk menambah semangat, masing-masing juara 1 akan menerima hadiah tambahan senilai 1 juta rupiah…” Pungkas beliau.

Untuk Kelas SLTP/SLTA Putra dimenangkan oleh Wijianto (SMPN 1 Bendungan) dengan catatan waktu 17 menit 16 detik, Kelas SLTP/SLTA Putri dimenangkan oleh Senir (SMPN 1 Bendungan) dengan waktu 21 menit 10 detik, Kelas SD/MI putri dimenangkan oleh Enggar Amitasari (SDN Duren Tugu) dengan waktu 20 menit 46 detik, dan untuk kelas SD/MI putra dimenangkan oleh Fredi S. (SDN 2 Durenan) dengan catatan waktu 18 menit 25 detik. Juara masing-masing kelas akan menerima piala, uang pembinaan serta tambahan hadiah dari Bupati Trenggalek.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s