>PELANTIKAN DPRD KABUPATEN TRENGGALEK PERIODE 2009-2014

>

Mengawali masa jabatan periode 2009-2014, sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dilantik dan diambil sumpahnya di Pendopo Kabupaten Trenggalek pada Rabu 26 Agustus 2009. Pelantikan anggota DPRD hasil pemilu 2009 ini dihadiri oleh Muspida Kabupaten Trenggalek, serta seluruh kepala bagian serta kepala dinas/badan pemerintahan Kabupaten Trenggalek.

Sebanyak 15 anggota DPRD terpilih adalah anggota periode 2004-2009 yang terpilih kembali pada periode 2009-2014. Pada pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dilangsungkan serah terima jabatan Ketua Dewan sementara dari Dawam Ismail M.Si kepada S. Akbar Abas SE. MM dari Fraksi PDIP.

Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo melalui sambutan yang dibacakan oleh Bupati Soeharto mengucapkan terima kasih, kepada seluruh komponen warga masyarakat Jawa Timur yang telah berpartisipasi dalam menunjang kesuksesan pemilu 2009. Beliau berharap melalui pelaksanaan Pemilu dapat terwujud mekanisme rekruitmen politik yang menghasilkan lembaga perwakilan rakyat dalam lingkup nasional, regional dan lokal, serta kepemimpinan nasional yang mampu menjalankan fungsi-fungsi untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Setelah membacakan Sambutan Gubernur, H. Soeharto berpesan bahwa tugas untuk menyusun Rencana APBD Kabupaten Trenggalek 2010 telah menanti. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2004-2009 atas pengabdiannya kepada rakyat Trenggalek.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s