>PERESMIAN GEDUNG KANTOR BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) KABUPATEN TRENGGALEK

>

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2007 (PP 41) tentang organisasi perangkat daerah dan penataan lokasi kantor di lingkup pemerintah Kabupaten, maka Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Trenggalek resmi berpindah ke tempat baru pada Kamis 30 Agustus 2009 . Berlokasi di Jalan Brigjen Soetran, kantor BPS yang baru menempati lahan seluas 1.810 M2. Pemindahan ini berdasar atas Surat Bupati Trenggalek Nomor 030/1075/406.076/2007 tanggal 14 Agustus 2007. Lokasi yang baru ini menjadikan kantor BPS bersebelahan dengan kantor Badan Kepegawaian Daerah Trenggalek yang sudah terlebih dahulu menempati lahan baru.


Hadir dalam peresmian Muspida Trenggalek, Kepala BPS Provinsi Irlan Indrocahyo SE. MSi., Kabag TU BPS Provinsi Drs. Mujiono, Kabid IPDS Ir. Gunadi, Kabid Produksi Setyo Utomo MT, Kabid Distribusi Ir. Adi Nugroho, dan Kabid Neraca Yos Rusdiansyah SE MM.


Dalam sambutannya Bupati Trenggalek berharap agar BPS mampu menyediakan informasi statistik yang berkualitas, lengkap, akurat, relevan, mutakhir dan berkesinambungan. “Dengan dibangunnya gedung yang baru ini diharapkan bias membantu pelaksanaan tugas-tugas BPS, terutama tugas nasional sensus penduduk 2010” imbuh beliau.


Pada akhir sambutannya H. Soeharto menekankan agar BPS Trenggalek dapat melaksanakan tugas dengan lebih solid, tangguh, profesional dan mengikuti perkembangan jaman, terutama hal-hal yang menyangkut data statistik Kabupaten Trenggalek

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s