>PERINGATAN HLUN KE-13 TAHUN 2009

>

Hidup ini merupakan suatu kesinambungan dari generasi ke generasi, generasi terdahulu melahirkan generasi penerus. Kita semua ada karena didahului oleh adanya orang tua kita. Para lanjut usia adalah orang-orang yang menjadi perantara bagi kita untuk turun dan meniti kehidupan di bumi serta menikmati kehidupan ini. Mereka telah memberi kepada kita semua berbagai kebutuhan hidup sehingga menjadi dewasa. Mereka telah membimbing kita sehingga kita beriman. Sudah sewajarnya apabila kita memberikan penghargaan atas jasa-jasa mereka dengan menempatkannya pada status terhormat dalam kehidupan sosial berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Trenggalek, H. Soeharto, dalam rangka Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-13 tahun 2009 Kabupaten Trenggalek, bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Jumat 29 Mei 2009. Hadir dalam dalam peringatn ini Sekretaris Daerah, Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek, Camat se-kabupaten Trenggalek, Pengurus Perwakilan Yayasan Gerontologi Abiyoso Kabupaten Trenggalek, Pengurus Perwakilan Karang Werda Unggulan Kecamatan se-Trenggalek, dan Perwakilan Kecamatan Lanjut Usia di atas 90 tahun.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para lanjut usia sebagaimana diamanatkan dalam UU No. 13 tahun 1998 tentang Kesejahteraan Usia Lanjut, maka Pemerintah Indonesia telah menetapkan Hari Lanjut Usia (HLUN) pada tanggal 29 Mei.

Lebih lanjut, Bupati Trenggalek, H. Soeharto menyampaikan terima kasih kepada para Lanjut Usia di Kabupaten Trenggalek ini, karena di usia yang sudah lanjut masih sempat dan mau berkarya mengabdikan diri di Kabupaten Trenggalek tercinta ini. Baik di bidang olahraga, seni, sosial budaya dan berbagai kegiatan lain.
Pada akhir sambutannya, Bupati mengucapkan Selamat Hari Lanjut Usia Nasional ke-13 tahun 2009, semoga Allah SWT senatiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya, khususnya kepada para lanjut usia, dan umumnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s