>PEMKAB TRENGGALEK SILATURRAHMI KE NGANJUK

>

Guna menjalin keakraban dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melakukan kunjungan dan melakukan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan ke Pemerintah Nganjuk, di Lapangan tenis Pujahito Nganjuk, Sabtu 30 Mei 2009. Rombongan Tim Tenis Kabupaten Trenggalek antara lain Bupati Trenggalek, H. Soeharto, Dandim 0806 Trenggalek, Kol. Inf. Sutarman, Kapolres Trenggalek, AKBP Desmawan Putra, Kepala Kajari Trengglak, Fentje E. Loway, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Trenggalek, Kepala SKPD lingkup Pemkab Trenggalek, serta anggota Club Tenis Lapangan Jwalita Trenggalek.

Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bupati Trenggalek beserta rombongan. Bupati Nganjuk berharap, dengan pertandingan persahatan tenis ini merupakan awal kerjasama yang baik di antara dua kabupaten, yang kedepannya dapat ditingkatkan menjadi kerjasama-kerjasama lainnya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Trenggalek.

Bupati Trenggalek, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, karena Tim tenis dari Trenggalek dapat bersilaturrahmi dan bertanding dengan tim tenis Kabupaten Nganjuk. Selanjutnya Bupati Trenggalek, berharap Kabupaten Trenggalek dan Nganjuk dapat bekerjasama yang lebih luas di berbagai bidang.

Pada akhir sambutannya Bupati Trenggalek, H. Soeharto, mengharapkan dengan pertandingan tenis persahabatan ini akan memunculkan atlet-atlet yang mampu berprestasi, baik di tingkat regional maupun nasional.

Pada pertandingan perdana, Bupati Trenggalek yang berpasangan dengan Sukamto, harus mengakui keunggulan pasangan Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, dengan skor 5 ā€“ 8. Namun pada pertandingan-pertandingan berikutnya, pasangan Dandim 0806 Trenggalek, pasangan Kajari Trenggalek, pasangan Kepala Lembaga Pemsyarakatan Trenggalek, mampu mengungguli lawan-lawannya. Pertandingan Tenis Lapangan yang dimulai sejak pukul 07.30 dan selesai pada pukul 13.30 ini mempertandingkan 14 partai, dengan kedudukan akhir 8 ā€“ 6 untuk tim tenis lapangan Kabupaten Nganjuk.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s