>PEMBUKAAN KEJURDA BULUTANGKIS DJARUM SUPER TAHUN 2009

>

Bertempat di Gedung Serba Guna kelutan Jl. Sukarno-Hatta Trenggalek, pada hari Kamis, 21 Mei 2009 Bupati Trenggalek H. Soeharto berkenan membuka Kejuaraan Daerah Bulutangkis Djarum Super tahun 2009. Hadir dalam kesempatan tersebut Ny. Wahyu P. Soeharto, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Ir. Cipto Wiyono, Msi, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Pariwisata dan Budaya (Poraparibud) Kab. Trenggalek Drs. Kusprigianto, MM, Perwakilan Pimpinan PR Djarum Kudus, segenap panitia, atlit, dan undangan lainnya.
Menurut laporan Ketua Panitia bahwa penyelenggaraanKejurda Bulutangkis ini bertujuan mencari bibit-bibit baru dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga ini khususnya di kabupaten Trenggalek. Oleh karena itu dalam penyelenggaraan yang antara lain disponsori oleh PR Djarum Kudus ini diharapkan dapat mencetak atlit bulutangkis yang berprestasi dari kalangan anak-anak dan remaja. Oleh karena itu penyelenggaraan ini ini sekaligus akan berkelanjutan untuk terus melatih anak-anak dan remaja yang berprestasi.
Kejuaraan Daerah Bulutangkis ini diikuti oleh atlit bulutangkis anak-anak dan remaja yang akan bertanding dalam tunggal putra/putri dan ganda putra-putri. Mereka berasal dari perkumpulan bulutangkis di wilayah Kabupaten Trenggalek serta dari sekolah-sekolah.
Bupati Trenggalek H. Soeharto dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa Kejurda bulutangkis ini memang sudah selayaknya dilaksanakan mengingat potensi terpendam dari para atlit pemula sangat besar. Dan hal ini jika tidak ada pembinaan dari Pengurus Bulutangkis atau PBSI Trenggalek mustahil akan terangkat. Salah satunya dengan mengadakan kejuaraan setiap tahun. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung acara ini sehingga dapat terselenggara dengan lancar.
Harapan H. Soeharto kelak dari Trenggalek akan muncul atlit-alit bulutangkis yang tidak hanya berkaliber nasional namun berkaliber internasional. Dengan demikian akan mengharumkan nama Trenggalek hingga ke tingkat dunia. Kejurda Bulutangkis ini dibuka secara simbolis oleh Bupati Trenggalek dengan pemukulan raket yang pertama. (pras)
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to >PEMBUKAAN KEJURDA BULUTANGKIS DJARUM SUPER TAHUN 2009

  1. Anonymous says:

    >Dimanapun yang namanya untuk kemajuan Bulutangkis dan pencarian bibit pemain…saya merasa saaluut dan Bangga, masih ada yang peduli !!! Hidupkan kejuaraan Bulutangkis sesering mungkin.. namun jangan lupa tetap waspada pada pencurian umur, karna itu salah satu yang merusak pembinaan. Panitia, PBSI Trenggalek dan Sponsor PT. Jarum.. Tolong Jadikan Indonesia Jaya KembaliSalam Jaya,Gor Merah PutihKab. TangerangTelp. 021-68286642

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s