>PENYERAHAN DANA PROGRAM KEMITRAAN BINA LINGKUNGAN

>

Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Trenggalek bekerjasama dengan PT. Jamsostek (Persero) Cabang Blitar menyerahkan Pinjaman Lunak Dana Program Kemitraan Bina Lingkungan kepada 21 kelompok masyarakat se-Kabupaten Trenggalek yang bergerak dalam bidang pertanian, perikanan, dan peternakan, bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Selasa 29 April 2009. Hadir dalam acara ini, Bupati Trenggalek, H. Soeharto, Kakanwil VII PT. Jamsostek (Persero) Surabaya, Kepala PT. Jamsostek (Persero) Cabang Blitar, Kepala SKPD Pemkab Trenggalek, Pimpinan BUMN di Trenggalek, Camat se-Kabupaten Trenggalek, serta para penerima bantuan pinjaman.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Trenggalek, Heru Sulistyohadi, S.Sos dalam laporannya menyampaikan bahwa Program Kemitraan Bina Lingkungan tahun 2009 ini telah memasuki tahun kedua, dengan jumlah dana sebesar Rp 1,83 M yang disalurkan kepada 21 Kelompok yang beranggotakan 150 orang. Dana yang disalurkan kali ini lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu sebesar Rp 1,3 M yang diterima oleh 134 orang dari 15 kelompok.

Bupati Trenggalek, H. Soeharto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PT. Jamsostek (Persero) yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mengurangi angka kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Trenggalek. Bupati berharap agar kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini terus berkelanjutan.

Kepada Kelompok tani/peternak yang mendapatkan fasilitas pinjaman lunak, Bupati berharap untuk selalu memenuhi ketentuan atau kesepakatan dalam akad kredit pinjaman, angsuran yang tepat waktu, kegunaan modal yang tepat sasaran, sehingga ke depan akan kembali mendapat kepercayaan yang tinggi dari PT. Jamsostek (Persero) dan dapat digulirkan lagi kepada kelompok tani/peternak lainnya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to >PENYERAHAN DANA PROGRAM KEMITRAAN BINA LINGKUNGAN

  1. CahNdeso says:

    >Alhamdulillah, Humas muncul dengan updating khusus, sekalipun dalam format yang ke depan perlu di upgrade. Paling tidak, citra tampil beda, telah berkobar, semangat menguak tantangan sudah menyala. Selamat beraktivitas, dan sukses.

  2. togog says:

    >humas trenggalek semoga semakin berkembang.

  3. Anonymous says:

    >Bos.. website trenggalek mboj di update.. demang demang kalo lihat proyek2 bisa via internet.. sukses buat humas.. From : Ki Demang Pandean Durenan

  4. Anonymous says:

    >Besuk ada launcing kompor gas di karanganom pa dah disiapin beritane…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s